Kembali bereksperimen

Halo teman-teman semua kembali lagi dengan saya, saya akan kembali menulis
eksperimen terutama bermain-main dengan Joule Thief ya.
Hari ini sudah lama sekali blog ini tidak saya buka dan kali ini saya aktif kembali harapanya. Di artikel selanjutnya kita akan memulai eksperimen lagi, peralatan sudah saya siapkan lagi dan semoga
teman juga bisa kembali aktif.
Tidak hanya tentang energi kalo bisa tapi tentang vibrasi dan frekuensi kalo bisa karena berdasarkan yang kita pahami 3 kata itu yang menjadi kunci dalam kita
main dengan sains ya, yaitu energi,vibrasi dan frekwensi. Bagaimana nantinya yang kemudian bisa dipraktekkan dalam berbagai hal sederhana hingga yang rumit.
Pada artikel kali ini saya hanya akan say hello pada teman-teman saja ya belum ada artikel atau catatan yang akan disampaikan sekarang.
Tentang eksperimen hari ini baru akan saya tulis untuk nati kita bagikan di artikel lain. Karena sudah lama tidak memikirkan hal ini jadi akan kembali dari awal
kita coba mengenang kenangan yang lama ya 
pertama dulu dari mengetes voltase
saya ingat dulu itu ada buah mahkota dewa itu saya cek tegangannya berapa
Iya selanjutnya saya menemukan materi yang bisa membuat ada tegangan yaitu materi seng dan tembaga yang dan sampai saat ini juga belum tahu sebabnya Bagaimana seng bisa membuat ada tegangannya.
Bermodal multitester dan juga seng kita bisa mengukur apa saja tegangan apa saja di sekitar kita. Lalu selanjutnya saya menemukan artikel tentang Joule Thief atau pencuri energi kemudian kita praktekkan dan kita bisa menyalakan lampu dari air dan Kain basah dan juga tembaga yang kita bikin sedemikian rupa teman-teman bisa melihat di artikel saya yang lama dan permasalahannya adalah bagaimana kita menaikkan ampere nya
dan barangkali kalau sekarang sudah zaman YouTube itu kita akan lebih banyak
mendapatkan informasi dengan mudah ya teman-teman. sebelum ini dalam waktu waktu senggang kadang masih nonton nonton di YouTube ya tentang eksperimen Joule Thief ini udah banyak pencerahan Baru mari kita praktekkan bersama-sama tidak usah muluk-muluk kita bermain-main saja siapa tahu bisa bermanfaat untuk kehidupan, minimal kehidupan pribadi.
selain di artikel Semoga saya bisa
cek ke channel saya nanti
saya kabari juga di blog ini.
Karena sekarang zamannya YouTube
orang-orang lebih banyak suka menonton video daripada artikel namun salah satu keistimewaan artikel
bisa lebih detail dan kalau untuk
juga ada Sisi
lebihnya ya daripada video
kalau untuk praktek tentu saja video lebih baik tapi kalau untuk tulisan-tulisan di blog lebih bagus.
kurang lebih ini dulu ya teman-teman kita sambung di artikel selanjutnya
mohon maaf kalau tata bahasanya kurang bagus karena ini saya membuatnya dengan voice to text ya jadi tanda baca dan lain-lain kurang tertata.
biasa lag Karena sedang malas mengetik tapi pengen say helo sama kawan-kawan. 
keinginan untuk ngeblog masih ada Jadi kita manfaatkan saja teknologi dari suara ke teks.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumus Membuat Induktor

Perhitungan Lilitan Trafo Ferit untuk High-Frekuensi / SMPS Inverter

rumus penting seputar energi , akhirnya terang benderang