kendala

mengubah gelombang radio menjadi listrik seperti PLN .. seperti prinsip tesla memang sngat kontroversial .. seperti tidak mungkin tapi inilah yang menarik .. di satu sisi ini bertentangan dengan kekalan energi di sisi lain banyak yang mengklaim bisa.. setelah melakukan beberapa riset .. inilah kendala awal yang saya temui .. memang benar menaukkan tegangan sudah saya praktekkan dan
bisa .. dari 1 vol menjadi 30volt ..saya mengkombinasikan joule thief dan voltage multiplier .. tepi ternyata yang naik hanya tegangannya ..ARUSNYA tetap kecil .. sama saja belum bisa digunakan .. hmya bisa untuk menyalakan led.. sisi positipnya bisa untuk penerangan yang sangat hemat energi .. karena dengan satu batre bisa untuk menyalakan banyak sekali led.. tapi untuk perjalana gelombang ke energi besar ini adalah kegagalan .. di sini saya berpikir dan mencari kesana kemari tentang arus dan tegangan dan saya simpulkan .. kalo inigin menambah tegangan ,kita hanya perlu menambah lilitan... tapi kalo ingin menambah arus kita harus menambah diameter email .. dan semua itu ternyata butuh perhitungan yang sepertinya rumit ..  di sini saya berhenti sejenak .. berpikir hal2 yang simple lagi .. saya belum menyerah .. bnatu saya .. ato bergabung dengan eksperimen saya .. ayoo .. jgn takut mencoba .. ini menaruk dan positi

Komentar

  1. Bro yoan, sy tdk bs membantu krna sy masih awam, tp sy sangat ingin bergabung, pin 7F9B5E0D email arficrankshaft@gmail.com

    BalasHapus
  2. letsgo :D... hati2 dengan eksperimen.. banyak yang tidak baik :D

    BalasHapus
  3. bro aku lagi nyoba, dan sedikit ada hasil lampu LEDnya kedip kalau disentuh ke bantre dalam hal ini kabel ke batrenya sentuh lepas sentuh lepas gitu, itu masih rangkaiian sederhana ukuran kawatnya sama bedannya transmiternya yang lebih banyak gulungannya dan receivernya dikurangin dikit dari banyaknya gulungan transmiter.
    benar tuh bro gabungin joule thief tapi belum saya coba baru pelajari.
    invite ya bro Pin BBM 57584D91

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumus Membuat Induktor

Perhitungan Lilitan Trafo Ferit untuk High-Frekuensi / SMPS Inverter

rumus penting seputar energi , akhirnya terang benderang